Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ezequiel Garay Bermain Untuk Zenit Musim Depan

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Juni 2014 | 08:15 WIB
Ezequiel Garay, siap hengkang ke Rusia.
Shaun Botterril/Getty Images
Ezequiel Garay, siap hengkang ke Rusia.

Bek Argentina Ezequiel Garay dipastikan akan memperkuat Zenit St Petersburg musim depan. Kepastian itu didapat setelah Zenit mendapatkan tanda tangan kontrak dari Garay.

Sebelumnya, Garay sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah tim elite Eropa seperti Manchester United, Bayern Munich, dan Monaco. Namun Garay memilih untuk melanjutkan kariernya ke Liga Rusia.

"Zenit dan Benfica sepakat untuk transfer bek Argentina Ezequiel Garay. Kontraknya selama lima tahun akan dimulai pada 1 Juli. Dia akan bergabung setelah Piala Dunia," tulis rilis resmi Zenit.

Garay telah memnjadi bagian penting dari benfica sejak 2012. Ia hijarah dari Real Madrid karena tak kunjung mendapat tempat utama dalam tim. Terkait kepindahannya, ia tak lupa menyampaikan rasa terima kasih untuk Benfica.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama tiga tahun di Benfica. Terima kasih spesial saya ucapkan untuk presiden dan manajer, yang membantu saya menjadi lebih baik," ucap Garay.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X