Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Bermain Imbang 0-0 dengan Persik U-21

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 4 Juli 2014 | 21:48 WIB

21 dan tim PON Jabar, timnas U-19 kembali kesulitan meraih kemenangan dari Persik U-21 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (4/7). Timnas U-19 mengakhiri laga yang berdurasi 2 x 35 menit itu dengan skor 0-0.

Timnas U-19 mampu mendominasi permainan di babak pertama. Evan Dimas dkk. mampu menguasai bola di atas 60 persen.

Namun, penguasaan bola itu cenderung tidak efektif. Pasalnya, timnas U-19 tak banyak mendapatkan kans untuk menjebol gawang Persik.

Persik U-21 yang lebih sedikit menguasai bola justru mendapatkan peluang besar untuk mencetak gol. Memasuki 10 menit terakhir babak pertama, tandukan striker Persik membentur mistar gawang Garuda Jaya yang dijaga Awan Setho Raharjo.

Memasuki babak kedua, timnas dan Persik sama-sama bermain lebih terbuka. Kedua tim menaikkan tempo permainan untuk terus menekan lawan.

Akan tetapi, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor tetap 0-0. Hasil imbang ini sama dengan laga terakhir kala berhadapan dengan PON Jabar. Kala itu berakhir dengan skor 1-1. Selanjutnya, timnas U-19 akan menghadapi Arema U-21 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (7/7).


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X