Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic dan Murray Tak Terhadang di Wimbledon

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Juni 2014 | 07:30 WIB
Novak Djokovic, singkirkan Radek Stepanek di babak kedua.
Steve Bardens/Getty Images
Novak Djokovic, singkirkan Radek Stepanek di babak kedua.

Petenis Serbia Novak Djokovic berhasil memastikan satu tiket ke babak ketiga Grand Slam Wimbledon setelah menundukkan Radek Stepanek di babak kedua, Rabu (25/6). Hasil yang sama juga diraih petenis andalan Britania Raya, Andy Murray.

Meski Djokovic jauh lebih diunggulkan, Stepanek tidak membiarkan Djokovic melenggnag mulus. Petenis asal Republik Ceska itu tetap memberikan perlawanan ketat meski akhirnya Djokovic menang 6-4, 6-3, 6-7, (5-7), 7-6 (7-5).

"Kredit tetap layak diberikan untuk Stepanek atas perlawanan yang ia berikan. Dia sudah 35 tahun, tapi pergerakannya masih sangat bagus. Dia tampil lebih baik di lapangan dengan permukaan rumput seperti ini," tutur Djokovic.

Sementara itu, pada laga lainnya Andy Murray juga memastikan satu tiket ke putaran ketiga setelah mendepak Blaz Rola dengan skor meyakinkan, 6-1, 6-1, 6-0. Petenis berusia 26 tahun itu mengemas kemenangan dalam waktu 1,5 jam.

Pada babak ketiga, Djokovic akan berjumpa Giles Simon yang menghentikan Robin Haase. Sementara Murray berjumpa Robert Bautista Agut, yang mengalahkan Jan Hernych.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X