Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Swansea, Setan Merah Minus Rooney dan RvP

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Januari 2014 | 23:53 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United kembali harus menjamu Swansea City, tim yang mengkandaskan langkah mereka di Piala FA pekan lalu. Tetapi, kini keduanya bertemu dalam Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/1). Setan Merah dikabarkan tidak akan diperkuat Wayne Rooney dan Robin van Persie karena cedera.

Manchester United harus kehilangan Wayne Rooney yang memiliki masalah dengan pangkal pahanya. Padahal, sosok pemain seperti Rooney sangat dibutuhkan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk memberikannya kesempatan sembuh. Dia telah pergi bersama keluarga dan pelatih ke tempat yang sedikit lebih hangat. Mudah-mudahan kami bisa menurunkannya dalam pertandingan melawan Chelsea di pertengahan Januari," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

Manajer David Moyes pun belum mau memaksakan diri untuk menurunkan Robin van Persie dalam pertandingan kontra Swansea City. Pemain asal Belanda itu hanya bermain sebanyak dua penampilan dalam dua bulan terakhir karena cedera paha.

"Robin membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beristirahat. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkannya kembali," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X