Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Masih Betah di Santiago Bernabeu

By Rizki Indra Sofa - Senin, 9 Juni 2014 | 21:48 WIB
Zinedine Zidane
Getty Images
Zinedine Zidane

Kabar tentang niat Zinedine Zidane bakal menjadi pelatih utama ternyata menguap, setidaknya untuk sementara waktu. Saat ini, Zizou mengakui masih menikmati perannya sebagai asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid

Nama Zidane bahkan sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Ligue 1 sejak akhir musim 2013/14. Klub seperti Bordeaux mengakui sudah pernah mengontak Zidane untuk menjadikannya sebagai pelatih.

Meski begitu, ternyata Zidane masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Ia belum mau mengambil pekerjaan penuh sebagai pelatih utama. 

"Saat ini saya masih berada di sini dan akan terus seperti itu. Kita lihat saja nanti di masa mendatang. Saya masih menikmati pengalaman menjadi bagian kepelatihan. Memang tak sama dengan status sebagai pemain, tapi saya menikmatinya," kata Zidane.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X