Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Bermain Imbang 0-0 di Babak I

By Kukuh Wahyudi - Senin, 7 Juli 2014 | 21:54 WIB
Timnas U-19
Timnas U-19

19 hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Arema U-21 pada babak pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (7/7). Penguasaan bola tim besutan Indra Sjafri itu juga tidak terlalu dominan.

Arema U-21 yang tampil di hadapan pendukungnnya tampil tidak hanya dengan teknik dan taktik. Motivasi tinggi untuk meladeni aksi Evan Dimas dkk. mampu merepotkan lini pertahanan timnas.

Akan tetapi, permainan timnas lebih efektif dibanding Arema. Mereka sukses melakukan tembakan enam kali, sedangkan Arema hanya dua.

Sebenarnya, Garuda Jaya mempunyai kans untuk mencetak gol dipertengahan babak pertama lewat tendangan Evan Dimas dan juga eksekusi tendangan bebas dari Ilham Udin. Tapi, usaha itu masih bisa diredam lini pertahanan Singo Edan Muda.

Sementara itu, tuan rumah mampu menciptakan peluang emas di akhir babak. Namun, tembakan pemain Arema dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang Ravi Murdianto.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X