Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Berharap Messi Terus Bersama Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 Juli 2014 | 10:55 WIB
Lionel Messi
Ian MacNicol/Getty Images
Lionel Messi

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol melayangkan pujiannya kepada Lionel Messi yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu, Puyol pun berharap Messi melanjutkan penampilannya itu bersama Barcelona.

Sejauh ini, Lionel Messi sudah mengemas empat gol bersama tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014. Messi juga sukses mengantarkan timnya lolos ke babak perempat final.

Beberapa saat lalu, Messi memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Hal itu terjadi sebelum Messi mencapai kata sepakat baru dengan Barcelona. Oleh sebab itu, Carles Puyol berharap agar Messi terus bertahan untuk berseragam Blaugrana.

"Messi merupakan seorang pemain kunci, seorang panutan di setiap penampilan yang dia tunjukkan. Ia juga merupakan seorang pesepak bola yang benar-benar berbeda," kata Puyol kepada ISF.

"Saya berharap agar dia bertahan di Barcelona selama beberapa tahun. Saya juga tak ragu bahwa dia juga menginginkan hal yang sama." jelas Puyol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X