Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saha: Kesalahan Terbesar MU adalah Melepas Pogba

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 Juli 2014 | 10:16 WIB
Paul Pogba
Franck Fife/Getty Images
Paul Pogba

Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha mengungkapkan bahwa timnya itu sudah melakukan kesalahan besar saat melepas Paul Pogba. Sebab, Saha menilai Pogba sebagai pemain bertalenta besar.

Paul Pogba dilepas Manchester United pada tahun 2012 setelah kontraknya tak diperpanjang. Bersama Juventus, kini Pogba telah tampil dan berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di level klub maupun internasional.

Oleh sebab itu, Louis Saha menilai bahwa mantan klubnya sudah melakukan kesalahan besar saat melepas Pogba.

"Saya memang tidak terlalu sering melayangkan kritik kepada Manchester United maupun Sir Alex Ferguson, namun sudah jelas bahwa mereka melakukan kesalahan besar (saat melepas Paul Pogba-red), kata Saha kepada talkSPORT.

"Pogba merupakan pemain yang memiliki talenta hebat. Ia adalah pemain yang percaya diri dan selalu berusaha untuk meningkatkan penampilannya. Ia cukup agresif dan punya banyak potensi untuk dikembangkan." puji Saha.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X