Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecat Seedorf, Milan Resmi Tunjuk Inzaghi

By Theresia Simanjuntak - Senin, 9 Juni 2014 | 19:41 WIB
Filippo Inzaghi
Google.com
Filippo Inzaghi

Spekulasi seputar pelatih AC Milan akhirnya sudah menemukan jawaban. Clarence Seedorf telah dipecat dan Filippo Inzaghi menjadi juru taktik baru di San Siro.

Karier Seedorf sebagai pelatih Milan sangat singkat. Orang Belanda itu baru bertugas pada Januari 2014, menggantikan Massimiliano Allegri.

Kendati terikat kontrak 2,5 tahun, Seedorf tidak dapat mempertahankan pekerjaannya. Rumor di Italia menyebut pria berumur 38 tahun itu tidak punya hubungan yang baik dengan manajemen Milan.

Inzaghi sudah lama dikabarkan sebagai pengganti Seedorf. Mantan striker tersebut sebelumnya menjabat sebagai pelatih skuat muda Milan.

"AC Milan ingin mengonfirmasi bahwa Pelatih Clarence Seedorf telah dipecat. Tim utama akan dipercayakan kepada Pippo Inzaghi hingga Juni 2016," demikian pernyataan di laman resmi klub.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X