Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilih Gajayana Sebagai Cara Perawatan

By Eko Widodo - Selasa, 24 Juni 2014 | 23:44 WIB
Stadion Gajayana, Malang.
Stadion Gajayana, Malang.

Timnas senior bakal menjalani laga uji coba kedua dalam pelatnas periode Juni ini. Ahmad Bustomi cs. akan menghadapi Nepal di Stadion Gajayana, Malang (25/6), pukul 15.30 WIB.

Pihak panpel menyediakan 24.030 lembar tiket yang akan disebar untuk diburu oleh pendukung timnas. Untuk harga, panpel memberlakukan tiga kategori, yakni tribun, VIP barat atas, dan VIP Barat.

Pemilihan Gajayana sebagai lokasi pertandingan sebenarnya dinilai kurang tepat oleh sebagian orang. Pasalnya, stadion ini sudah lama tak digunakan untuk menggelar laga internasional.

Padalah di Malang ada stadion yang lebih terawat lantaran saat ini menjadi kandang Arema yang tampil di ISL. Seperti diketahui,

"Stadion Gajayana letaknya strategis karena berada di tengah kota Malang. Sehingga untuk akses ke Stadion lebih mudah. Stadion Kanjuruhan berada di Kepanjen, Kabupaten Malang yang letaknya berada di selatan kota Malang. Butuh waktu sekitar 45 menit perjalanan darat dari pusat kota untuk menuju ke sana," ujar Azwan Karim, Head of International Affair PSSI.

"Selain itu, kasihan Stadion (Gajayana) ini. Infrastrukturnya bagus dan siap (menggelar laga ujicoba), tapi sudah lama tak dipakai (pertandingan)," sambungnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X