Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya: Berharap Tuah Siliwangi

By Eko Widodo - Selasa, 24 Juni 2014 | 23:58 WIB
Rizki Pellu, pemain Pelita Bandung Raya, ingin bermain di stadion Siliwangi.
Suci Rahayu
Rizki Pellu, pemain Pelita Bandung Raya, ingin bermain di stadion Siliwangi.

Pelita Bandung Raya berencana kembali menggunakan Stadion Siliwangi, Bandung, sebagai kandang musim depan. Rencana itu diungkapkan manajer PBR, Rawindra Ditya.

Menurut Windra, sapaan akrab Rawindra, wacana pindah kandang dari Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, yang selama ini menjadi markas tim, berdasarkan hasil evaluasi manajemen.

“Musim depan sudah pasti kami akan pindah ke Stadion Siliwangi. Dari hasil evaluasi, ternyata Siliwangi lebih banyak memberikan keuntungan bagi PBR dibandingkan Si Jalak Harupat,” ujarnya.

Windra menambahkan selama di Stadion Siliwangi, PBR lebih banyak menang, sedangkan kala tampil di Si Jalak Harupat rekor kemenangan tak terlalu apik. “Berdasarkan hal itu, kami berharap mendapatkan tuah Siliwangi. Selain itu, jika melihat jarak, tentu lebih dekat,” ujarnya.

Lokasi Siliwangi, yang berada di pusat kota, dianggap menjadi nilai lebih. Windra optimistis dengan pindahnya PBR ke Stadion Siliwangi, akan lebih banyak penonton yang hadir saat PBR mengarungi laga kandang.

“Mudah-mudahan saja setelah kami pindah, penonton PBR bisa terus bertambah. Kepindahan ini tak lepas dari harapan pemain,” tutur Windra.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X