Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia: Lawan Juventus? Nanti Dulu

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:32 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Usai melangkahi Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia, Roma sudah ditunggu oleh Juventus di fase perempat final. Namun, pelatih Rudi Garcia enggan membahas laga akbar ini.

Roma menggenggam tiket perempat final setelah menumbangkan Sampdoria 1-0 di Stadion Olimpico, Jumat (10/1) dini hari WIB. Sementara itu, Juventus sudah lebih dulu melangkah berkat kemenangan 3-0 atas Avellino.

Sebelum menantang Si Nyonya Tua, Serigala Roma akan lebih dulu menghadapi Genoa dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (12/1). Garcia ingin timnya lebih dulu fokus pada laga ini.

"Coppa Italia sudah tertutup untuk saat ini. Pertama-tama kami memiliki pertandingan melawan Genoa, setelah itu kami baru bisa memikirkan Juventus," ucap sang allenatore seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami ingin kembali ke jalur juara. Itulah yang kami lakukan malam ini," imbuhnya.

Ketika bertemu di panggung Serie A, 5 Januari lalu, Roma harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 0-3. Itu menjadi kekalahan pertama Fransesco Totti dkk. di musim 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X