Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Persija vs Persela

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:17 WIB
Inter Island Cup
Inter Island Cup

Persija Jakarta bakal berduel dengan Persela Lamongan dalam laga perdana Inter Island Cup 2014 Zona Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (10/1). Meski IIC hanya berlabel turnamen pramusim, pelatih Benny Dollo tetap mempersiapkan tim terbaik untuk mengincar hasil maksimal.

Performa Macan Kemayoran pada Trofeo Persija Desember lalu menjadi acuan. Dalam dua laga yang dilakoni, Persija mampu menyapu bersih kemenangan. Akan tetapi, diakui pelatih Benny Dollo kala itu penampilan Ismed Sofyan dkk. belum sempurna.

"Dari hasil Trofeo kemarin kami sudah melakukan evaluasi. Saya berharap pada IIC ini pemain bisa mencapai titik yang memuaskan. Saya melihat tim sudah semakin baik," kata Benny.

Pelatih berusia 63 tahun itu masih menyimpan rapat-rapat soal strategi yang akan digunakan untuk menjegal perlawanan Laskar Joko Tingkir.

"Saya belum bisa memastikan akan bermain seperti apa. karena pada dasarnya menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Bila lapangan basah karena hujan, tentu taktik dan strategi yang akan diterapkan berbeda dengan lapangan normal," lanjutnya.

Ia pun memastikan akan menjaga semua pemain Persela, tak terkecuali. Komposisi pemain tim besutan Eduard Tjong itu dianggap mempunyai materi pemain yang merata.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X