Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Yakin Atletico Sanggup Hentikan Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:15 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Bomber Atletico Madrid, Ciego Costa, cukup yakin timnya memiliki para pemain bertahan yang dapat menghentikan Lionel Messi agar tidak mencetak gol. Costa juga percaya pasukan Diego Simeone mampu menyulitkan Barcelona di Vicente Calderon.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona, Minggu (12/1) dini hari WIB. Laga tersebut akan menentukan siapa yang paling pantas menempati puncak klasemen sementara La Liga.

Saat ini Barcelona menempati puncak klasemen sementara karena memiliki produktifitas gol lebih banyak dan Atletico menempati urutan kedua. Akan tetapi, kedua tim tersebut mempunyai kemasan poin sama besar, yakni 49 poin.

Lionel Messi baru saja kembali setelah mengalami cedera selama dua bulan. Cetakan dua gol ke gawang Getafe di ajang Copa del Rey menjadi penanda kembalinya sang mega bintang.

"Messi tetaplah Messi. Kami semua kehilangan sosoknya saat ia cedera. Akan menyenangkan dapat kembali melihatnya di lapangan melawan kami. Ia akan berusaha mencetak gol setelah absen lama," kata Costa seperti dilansir AS.

"Akan tetapi, kami akan membuatnya kesulitan. Kami memiliki pemain bertahan yang memungkinkan untuk menghentikannya. Itu tentu akan menjadi pertandingan sulit menghadapi lawan yang memiliki sejumlah pemain terbaik dunia. Akan tetapi, kami bermain di rumah dan kami akan menyulitkan mereka," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X