Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Berharap Tuah Sirkuit Assen

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Juni 2014 | 23:30 WIB
Valentino Rossi, ingin ulangi kesuksesan di Assen.
Mirco Lazzarri gp/Getty Images
Valentino Rossi, ingin ulangi kesuksesan di Assen.

Ajang balap MotoGP akan memasuki seri kedelapan akhir pekan ini. Sirkuit Assen, Belanda, akan menjadi arena pertarungan untuk menjadi yang tercepat. Valentino Rossi menjadi salah satu pebalap yang dijagokan naik podium tertinggi akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Rossi merupakan pemenang GP Belanda tahun lalu. Kemenangan itu terasa spesial karena itu merupakan kemenangan perdana Rossi sejak kembali bergabung dengan Yamaha.

Kemenangan tahun lalu juga menjadi salah satu faktor penting untuk membangkitkan motivasi Rossi. Juara dunia tujuh kali itu yakin bisa memetik hasil maksimal pada balapan tahun ini.

"Assen adalah trek yang bagus buat Yamaha. Tapi semuanya tergantung cuaca. Kita tidak akan pernah tahu apakah cuaca akan panas atau dingin, basah atau kering," tutur Rossi.

"Kemenangan tahun lalu terasa spesial buat saya. Saya juga merasa semakin percaya diri untuk melanjutkan perjuangan musim ini dan berharap berharap meraih hasil terbaik," kata Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X