Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Kecewa dan Kritik Kinerja Wasit

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:04 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

1 di babak 16 beasar, Jumat (10/1) dini hari WIB,hasil itu membuat Inter gagal lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia.

"Penampilan kami sedikit naik-turun di babak pertama sehingga bisa ditekan Udinese. Hasilnya memang mengecewakan buat kami, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola," jar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

Selain itu Mazzarri juga mengkritik kinerja wasit yang dinilai tidak adil. Menurutnya, semestinya wasit Giampaolo Calvarese memberikan hadiah penalti, menyusul insiden tarikan baju yang dilakukan bek Udinese, Maurizio Domizzi kepada Diego Milito yang baru memainkan laga perdananya sebagai starter sejak Januari 2013.

"Sekarang, itu jadi lelucon. Anda juga melihat insiden itu, jadi tak ada yang mengatakan, ‘Mazzarri komplain soal wasit’. Saya tidak ingin membicarakan hal itu lagi di sisa musim ini," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X