Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib U-21 Dilatih Ala Barcelona Berkat Fans

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Juni 2014 | 23:44 WIB
Persib
Persib

21 mendapat kesempatan emas menjalani program latihan ala Barcelona dari tim pelatih FCBEscola selama tiga hari, 24-26 Juni di Stadion Siliwangi. Persib terpilih berkat dukungan fans melalui kegiatan Head & Shoulder #Fansbersatu.

#Fansbersatu telah mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk memilih klub daerah favoritnya lewat facebook fanfage Head & Sholuder Indonesia. Proses pemilihan berlangsung sejak 19 Februari lalu.

"Sebanyak hampir 100 ribu fans telah memberikan vote untuk klub daerah favoritnya. Suara terbanyak yaitu 33 persen memilih Persib," ujar Junita Kartikasari, Senior Communication Manager, P&G Asean.

Selama tiga hari skuat Persib U-21 yang berusia  15 hingga 19 tahun mendapat pelatihan dari tim pelatih FCBEscola. Selain di lapangan mereka juga diberi pembekalan di kelas.

"Kami sangat senang dan bangga dapat berbagi apa yang kami punya kepada klub pilihan masyarakat Indonesia. Kami akan mencoba memberikan gaya berlatih serta nilai-nilai yang dimiliki Barcelona seperti respek dan lain sebagainya untuk Persib," tutur Antoni Claveria Mayol, Proyek Koordiantor FCBEscola International.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ( PBB), M.Farhan menyambut gembira kesempatan yang diberikan kepada Maung Muda untuk mencicipi gaya berlatih tim legendaris dari Spanyol ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada bobotoh Persib yang telah bekerja keras memberikan dukungan, sehingga Persib terpilih sebagai klub Indonesia terfavorit dan mendapat kesempatan ditangani tim pelatih Barcelona.

"Semoga pemain Persib U-21 bisa belajar banyak dan menyerap metode latihan  Barcelona, tak hanya secara teknis tapi juga mental," kata Farhan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X