Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen, Miroslav Klose Tetap di Lazio

By Eko Widodo - Selasa, 24 Juni 2014 | 23:08 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

Agen Miroslav Klose mengatakan bahwa keputusan kliennya adalah tepat untuk tetap tinggal di Lazio setelah mencatat rekor di Piala Dunia.

Pemain veteran itu telah mencetak gol di Piala Dunia untuk yang ke-15 kali pada pekan ini. Hasil itu telah menyamai catatan bintang asal Brasil, Ronaldo.

"Tentu Klose sangat bangga dengan rekornya, namun yang utama adalah selalumeraih keberhasilan untuk seluruh tim," kata agen Alexander Schutt kepada LaLazioSiamoNoi.it.

Kontrak Klose telah akan berakhir musim panas ini, namun ia memutuskan untuk memperbaharui meskipun kegagalan Lazio untuk lolos ke Eropa pada musim 2013/14.

"Pertama-tama, Klose dan keluarganya merasa bahwa kota Roma sudah seperti rumah untuk mereka. Kebahagiaan keluarganya merupakan aspek penting ketika membuat keputusan untuk karirnya."

"Dia juga pemain yang sangat ambisius dan tujuannya adalah untuk memperjuangkan Lazio sampai akhir, sehingga mereka dapat memiliki musim yang lebih memuaskan daripada yang terakhir.

"Tentu saja, Klose menerima banyak tawaran dari Liga yang berbeda dan banyak klub yang serius tertarik memboyongnya."

"Dia sangat senang dengan pilihannya dan yakin itu adalah keputusan yang tepat untuk tinggal bersama Lazio."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X