Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Ruddy Tinggalkan PSM

By Eko Widodo - Senin, 23 Juni 2014 | 23:24 WIB
nunk

Pelatih PSM Makassar, Ruddy William Keltjes, resmi meninggalkan Syamsul Chaeruddin dkk. terhitung sejak Minggu (22/6). “BTN meminta saya kembali sebagai penasihat teknis untuk timnas junior. Semoga PSM bisa lebih baik ke depan,” ujar Ruddy.

Sebelumnya, Ruddy meminta manajemen PSM menentukan kejelasan statusnya, apalagi setelah ada desakan suporter agar ia mundur sebagai pelatih PSM. “Namun, dengan adanya panggilan BTN, saya tidak perlu lagi menunggu keputusan manajemen PSM,” kata Ruddy, yang sebelumnya memang menjadi penasihat teknis timnas U-19.

Kejelasan status Ruddy sebagai penasihat teknis di BTN dibenarkan Sekjen PSSI, Joko Driyono. “Kami butuh pengalaman beliau sebagai salah satu pelatih senior di Indonesia,” ujar Joko. CEO PT LI ini menambahkan Ruddy akan ditunjuk untuk mendampingi timnas U-15, U-17, dan U-19 sebagai penasihat teknis.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X