Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Bawa 23 Pemain ke Italia

By Tulus Muliawan - Kamis, 3 Juli 2014 | 18:45 WIB
Aji Santoso, pelatih timnas U-23.
Gonang Susatyo
Aji Santoso, pelatih timnas U-23.

23 yang dipersiapkan ke Asian Games 2014 akan menjalani pemusatan latihan di Italia mulai 14 Juli mendatang. Tim besutan Aji Santoso itu akan beruji coba dengan AS Roma (18/7), Cagliari (20/7), dan Lazio (23/7).

Pelatih Aji Santoso menyebut uji coba ini sebagai ajang untuk mencari pengalaman sekaligus mematangkan persiapan sebelum berlaga di ASIAN Games Incheon 2014.

Aji juga mengatakan bahwa laga uji coba ini akan digunakan untuk mengukur kekuatan tim. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi di Korea September nanti memiliki kualitas yang sangat baik.

Berikut 23 pemain yang akan dibawa ke Italia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Tegus Amiruddin (PErseru), Yogi Triana (Persita)

Bek: Moch Zaenuri (Sorong), Victor Igbonefo (Arema), Syahrizal (Persija), Alfin Tuasalamony (Persebaya), Syaiful Indra Cahya (Persik), Dany Saputra (Persija)

Gelandang: Irsyad Maulana (Arema), Rasyid Bakrie (PSM), Dedi Kusnandar (Persebaya), Ahmad Bustomi (Arema), Rizky Sanjaya Pellu (PBR), Ramdani Lestaluhu (Persija), Bayu Gatra (Pusam), Fandi Eko Utomo (Persebaya), Novri Setiawan (Persebaya), Syakir Sulaiman (Sriwijaya)

Penyerang: Aldaier Makatindu (Pusam), Lerby eliandry (Pusam), Yandi Sofyan (Brisbane Roar)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X