Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Pernah Rayu Ronaldo Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Januari 2014 | 15:44 WIB
Cristiano Ronaldo dan Rio Ferdinand
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Rio Ferdinand

Cristiano Ronaldo memang sudah hengkang dari Old Trafford sejak 2009, namun sosoknya sulit dilupakan Manchester United. Bek Iblis Merah, Rio Ferdinand, mengaku sempat meminta eks rekan setimnya kembali ke klub yang membesarkan nama Ronaldo.

Nama bintang asal Portugal itu sempat diisukan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Manchester Merah di musim panas 2013.

Ferdinand mengungkapkan pada masa tersebut ia mencoba membujuk pemain yang berada di United selama enam musim itu untuk kembali.

“Ronaldo merupakan salah satu pemain yang paling sering dihubungi ponselku pada saat itu. Jika dia meninggalkan Real Madrid, saya pikir Manchester United akan menjadi pelabuhan berikutnya,” ujar Ferdinand di The Sun.

Asa pemain belakang Inggris ini pupus setelah Ronaldo setuju menandatangani kontrak baru pada September, mengikat pemilik nomor punggung 7 itu sampai 2018 di Santiago Bernabeu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X