Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Semakin Haus Gol

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 09:34 WIB
Alvaro Negredo
Getty Images
Alvaro Negredo

Mulai rutin mencetak gol untuk Manchester City, Alvaro Negredo bertekad untuk mempertahankan performanya. Bahkan ia berambisi untuk terus lebih baik sebagai penyerang dan mencetak gol lebih banyak.

Manchester City mendatangkan Alvaro Negredo pada bursa transfer musim panas 2013. Striker tim nasional Spanyol ini tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan tempat reguler dalam skuat The Citizens.

Pertandingan di semifinal Piala Capital One, Negredo berhasil mencetak hattrick. Man. City pun memetik kemenangan 6-0 atas West Ham United, Kamis (9/1).

"Saya tengah mendapatkan momentum hebat, namun saya berharap bisa lebih baik dari ini. Saya merasa akan mendapatkan momen terbaik dan hanya perlu menunggu," kata Negredo seperti dilansir Sky Sports.

"Saya mencetak banyak gol dan semoga juga bisa menciptakan sejumlah assist. Semoga saya dapat meneruskan performa seperti ini di sisa perjalanan karier. Satu-satunya target saya adalah terus berkembang sebagai pemain yang lebih baik," ujarnya.

Sejauh kiprahnya bersama Man. City, Negredo telah bermain di 29 pertandingan di semua ajang. Ia juga telah mencetak total 18 gol sejauh perjalanan musim pertamanya di City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X