Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembicaraan Kontrak Baru Benzema di Madrid Lancar

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 Juni 2014 | 20:34 WIB
Karim Benzema
Stuart Franklin/FIFA/Getty Images
Karim Benzema

gadang akan dijual demi mendapatkan dana membeli Luis Suarez, tampaknya akan tetap bertahan di Real Madrid. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak barunya pun dikabarkan berjalan lancar dan baik.

Meskipun belum ada yang disepakati oleh kedua belah pihak mengenai kontrak baru, namun hal itu tampaknya tidak menjadi masalah. Performa Benzema di Piala Dunia 2014 pun tidak akan menjadi faktor penentu kesepakatan ini.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, bahwa dalam pembicaraan ini tidak ada permasalahan mengenai besaran gaji yang menjadi kendala. Benzema pun telah berulang kali mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain di tempat lain.

Hal ini akan membuat Paris Saint-Germain dan Juventus yang telah mengincarnya dalam waktu yang cukup lama merasa kecewa. Perpanjangan kontrak ini akan segera rampung dan rencana pembelian Suarez pun kini telah keluar dari agenda Real Madrid.

Hal ini juga membuat pelatih Carlo Ancelotti senang. Pelatih asal Italia itu sangat ingin mempertahankan Benzema bersama dengan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, karena merasa trio tersebut dapat bekerja sama dengan baik.

Kontrak terakhir Benzema di Real Madrid pun saat ini tinggal tersisa satu musim lagi. Meskipun pada akhirnya kontrak pemain berusia 26 tahun itu tidak diperpanjang oleh Los Merengues, striker Prancis itu tetap tidak ingin dirinya dijual.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X