Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Lakukan Pra Musim di Markas Tim Inggris

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Juli 2014 | 02:28 WIB
St. George's Park
Tony Marshall/FA/Getty Images
St. George's Park

Barcelona akan menyambangi St. George's Park di Inggris sebagai bagiand ari persiapan mereka menghadapi musim 2014/15. Hal ini merupakan permintaan langsung dari pelatih Luis Enrique.

Komplek St. George's Park dirasa bisa menjadi tempat pelatihan yang baik bagi Barcelona. Pasalnya tempat tersebut merupakan sarana pelatihan utama milik timnas Inggris dalam melakukan segala persiapan.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa Enrique akan membawa skuatnya yang tidak ikut serta dalam Piala Dunia 2014 untuk melakukan pelatihan pada sejak 14 Juli. Sedangkan pelatihan yang akan dilakukan di Inggris akan dimulai sejak 28 Juli hingga 2 Agustus 2014 sambil menunggu para pemain lain, seperti Neymar Junior dan Lionel Messi yang membela negaranya di Brasil 2014.

Namun, meski berlatih di Inggris, tidak ada satu pun tim sari Negeri Ratu Elizabeth itu yang akan menjadi lawan tanding Barcelona. Blaugrana akan melakukan uji coba menghadapi Nice, Napoli, dan klub Meksiko, Leon yang semuanya akan dilakukan di Helsinki, Finlandia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X