Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Wacanakan Persib Uji Coba ke Luar Negeri

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 20:47 WIB
Umuh Muchtar
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar

Manajemen Persib Bandung punya wacana untuk menggelar laga uji coba di luar negeri. Itu merupakan bagian dari alternatif batalnya laga persahabatan melawan Gamba Osako yang awalnya direncanakan digelar pada 15 Juni.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa Firman Utina dkk. perlu melakoni pertandingan uji coba. Itu berkaitan dengan masa rehat kompetisi selama dua bulan.

Umuh tidak yakin akan mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan dalam masa kampanye pilpres. Karena itu dengan melakukan laga uji coba di luar negeri menjadi jalan keluar agar pemain Persib dapat bertanding. Terlebih beberapa waktu lalu ada tawaran untuk bermain di Jepang dan Thailand.

"Tidak mungkin menggelar pertandingan yang mendatangkan banyak penonton di Bandung. Apalagi bertepatan dengan masa kampanye pilpres, kami akan sulit mendapatkan izin," ujar Umuh kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun menyambut positif adanya wacana tersebut. "Bagus, kalau memang ada rencana itu dari manajemen. Pertandingan uji coba sangat perlu bagi pemain Persib untuk menjaga atmosfer pertandingan," tutur Djanur.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X