Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Ingin Pertahankan Mills dengan 12 Juta Dolar

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 09:28 WIB
Patty Mills dipertahankan Spurs meskipun sedang cedera.
Getty Images
Patty Mills dipertahankan Spurs meskipun sedang cedera.

Gregg Popovich, pelatih San Antonio Spurs, tahu benar siapa yang harus dipertahankan di bursa free agent. Meskipun Patty Mills harus absen enam bulan karena operasi bahu, Spurs mempertahankannya tiga musim ke depan.

Sumber ESPN mengatakan Kamis (3/7) bahwa Mills dipertahankan dengan nilai US$ 12 juta untuk tiga musim. Artinya, per bulan ia dibayar US$ 4 juta. Musim lalu, bayaran Mills US$ 1.085.120.

"Antara manajemen Spurs dan Mills sudah sepakat dengan perpanjangan itu," ucap sumber tersebut.

Koran The San Antonio Express News menyatakan bahwa antara kedua pihak sudah bersepakat secara verbal bahwa Mills akan bertahan di Spurs. Kontrak resmi baru bisa ditandangani pada 10 Juli.

Mills akan menjalani operasi bahu yang bakal membuatnya absen dari bola basket setidak enam bulan. Diprediksi, ia baru bisa bermain pada Januari 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X