Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cole: Van Persie Belum Layak Jadi Kapten United

By Suryo Wahono - Rabu, 2 Juli 2014 | 22:13 WIB
Robin van Persie, dianggap belum layak menyandang ban kaptern.
Getty Images
Robin van Persie, dianggap belum layak menyandang ban kaptern.

Andy Cole, mantan striker Manchester United, ikut angkat bicara soal mantan klubnya. Dia bilang Robin van Persie belum layak memakai ban kapten karena belum terlalu lama di Old Trafford.

Van Persie saat ini adalah salah satu kandidat favorit untuk menggantikan peran Nemanja Vidic sebagai kapten, terutama setelah kedatangan bos baru dari Belanda, Louis van Gaal. Namun, mantan striker Arsenal yang pindah dari Arsenal musim panas 2012 itu menurut Cole punya peran cukup dalam sejarah United untuk menyandang ban kapten.

"Robin baru berada di klub (United) selama 2 tahun. Beberapa pemain telah di sana selama 10 tahun, mereka sudah menjadi bagian dari sejarah Manchester United," kata Cole kepada The Express.

Ada semacam kegalauan di antara pendukung di Old Trafford soal siapa pengganti kapten di klub. Pernyataan Cole seolah menggemakan hal tersebut.

"Saya tidak tahu (siapa yang harus menjadi kapten)."

"Maksudnya, saya telah bermain bersama United selama bertahun-tahun dan kami selalu punya kapten. Kami selalu tahu siapa yang akan menjadi kapten."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X