Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Haram Membuat Kesalahan di Stadio Friuli

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Januari 2014 | 14:30 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Udinese akan menjamu Internazionale di Stadio Friuli dalam babak 16 besar Coppa Italia pada Jum’at (10/1). Jika Inter mampu menang, derby Della Madonnina bisa terjadi di babak perempat final karena sang rival sekota, AC Milan, diprediksi akan melaju mulus saat menjamu Spezia.

”Saya tidak ingin pemain membuat kesalahan yang sama seperti saat melawan Lazio. Terlepas dari apa yang terjadi selama 90 menit, kami seharusnya tidak pantas kalah,” kata pelatih Inter, Walter Mazzarri, di Inter Channel.

Nerazzurri sedang dalam tekanan setelah menerima kekalahan 0-1 dari Lazio (7/1). Hasil negatif tersebut membuat posisi mereka di zona Eropa direbut oleh tim debutan Hellas Verona. Kemenangan atas Udinese mungkin bisa menjadi penyembuh luka para fan Inter sekaligus membuka peluang mereka untuk meraih gelar pada musim 2013/14.

”Saya berharap para fan Inter tidak disesatkan dengan informasi yang tidak lengkap. Saya juga berharap fan selalu ada di belakang kami,” imbuh Mazzari.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X