Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Walton dan Alvin Gentry Asisten Warriors

By Eko Widodo - Jumat, 4 Juli 2014 | 13:38 WIB
Luke Walton (paling kanan), anak legenda NBA Bill Walton, jadi asisten di Warriors.
Getty Images
Luke Walton (paling kanan), anak legenda NBA Bill Walton, jadi asisten di Warriors.

Kalau ada tim yang diwaspadai di musim depan, dialah Golden State Warriors. Pelatih kepala yang baru, Steve Kerr, mendapatkan asisten pelatih berkelas. Jumat (4/7) ia mengumumkan Alvin Gentry dan Luke Walton sebagai asisten di musim depan.

Gentry adalah lead assistance di LA Clippers musim lalu. Ia diminta juga oleh Cleveland Cavaliers di musim depan, namun Cavaliers akhirnya mendapatkan David Blatt, pelatih dari Eropa dengan asisten Tyronn Lue, yang juga mantan asisten di LA Clippers musim lalu.

Sebelum menjadi lead assistance di Clippers, Gentry adalah pelatih kepala di Phoenix Suns. Asisten lengkap Steve Kerr adalah Alvin Gentry, Ron Adams, Luke Walton, Jarron Collins, dan Bruce Fraser.

Adams adalah asisten pelatih selama 20 tahun di NBA. Ia pernah melatih di Fresno State dan Fresno Pacific. Walton bermain 10 musim di NBA, termasuk di LA Lakers. Luke Walton lulusan dari Arizona.

Collins adalah eks pemain NBA yang juga saudara kembar Jason Collins, pemain NBA yang menyatakan dirinya gay. Ia bermain 10 musim di NBA termasuk 1 musim di Phoenix Suns. Sedangkang Fraser bermain bersama Kerr di Arizona, dan menjadi pemandu bakat ketika Kerr bekerja di Suns.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X