Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Siap Ganggu Dominasi Mercedes

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Juni 2014 | 13:00 WIB
Sebastian Vettel
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel

Juara dunia empat kali, Sebastian Vettel, berhasil mencatatkan waktu yang memuaskan pada sesi kualifikasi GP Kanada, Sabtu (7/6). Oleh sebab itu, ia akan mengawali balapan di Sirkuit Montreal, Senin (9/6) dni hari WIB dari posisi ketiga.

"Balapan ini sangat ketat. Ada lima atau enam mobil yang bersaing memperebutkan posisi terdepan. Saya beruntung bisa menjadi yang tercepat diantara mereka," kata Vettel.

"Hasil sejauh ini menunjukkan bahwa saya selalu mengalami kesulitan untuk tampil konsisten. Penampilan saya tidak pernah mulus, tapi saya harap bisa lebih baik di Kanada," ucap Vettel.

Vettel menilai balapan akhir pekan ini akan berlangsung ketat. Hal itu bisa terlihat jelas pada sesi kualifikasi. Pebalap asal Jerman itu berharap balapan tidak membosankan seperti sebelumnya.

"Williams sangat tangguh di sini. Mercedes juga tentu ingin memaksimalkan rekor bagus mereka dari awal musim. Tapi saya siap memberikan persaingan untuk mereka," ujar Vettel.

"Jika ada kesempatan untuk menyalip, saya akan maju untuk memanfaatkannya. Saya sangat berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik di Kanada," tutur Vettel.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X