Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Gonzales Berpeluang Kembali ke Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 00:30 WIB
Raul Gonzales
Lars Baron/Getty Images
Raul Gonzales

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengajukan tawaran kepada Raul Gonzales untuk kembali memperkuat Real Madrid. Bukan sebagai pemain, tapi sebagai staf pelatih.

Hingga saat ini, Raul masih terikat kontrak dengan klub Qatar Al-Sadd. Striker berusia 36 tahun itu juga berencana untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

El Confidencial mengabarkan, pertemuan Raul dan Perez terjadi saat Madrid melakoni laga eksebisi kontra Paris-Saint Germain di Doha, Qatar, pekan lalu.

Jika bersedia menerima tawaran Perez, Raul berkesempatan bekerja bersama mantan rekan setimnya, yaitu Zinedine Zidane, Guti, Fernando Morientes, Ruben de la Red, dan Santiago Solari sebagai staf pelatih di Madrid.

Raul merupakan salah satu pemain legendaris Real Madrid dengan total penampilan sebanyak 741 kali dan mencetak 323 gol. Ia juga pernah mempersembahkan enam gelar juara La Liga dan tiga trofi Liga Champion.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X