Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Pensiun, Cech Ingin Terus Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 Juli 2014 | 12:33 WIB
Petr Cech
Jan Kruger/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech mengungkapkan sumpah setia untuk terus berada di Stamford Bridge. Cech juga berkeinginan untuk terus berkerja bersama The Blues usai pensiun sebagai pemain nanti.

Dalam petikan wawancara dengan Akutualne, agen Petr Cech memastikan bahwa nasib kliennya terus bersama Chelsea musim depan. Menurut Viktor Kolar, kliennya bersama keluarga sudah betah dengan kehidupan di London.

Selain itu, Kolar juga memastikan bahwa kliennya berkeinginan untuk terus bekerja sama bersama Chelsea seandainya suatu saat nanti memutuskan untuk pensiun.

"Petr sudah bukan seseorang yang berusia dua puluhan lagi. Keluarganya bahagia dengan kehidupan di London dan dia juga betah bersama Chelsea," kata Kolar.

"Petr juga tertarik untuk terus berkerja di Chelsea ketika kariernya sebagai pesepak bola berakhir. Tentu saja, pihak klub pun ingin Petr terus berada di sini dengan jabatan tertentu." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X