Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanda-Jerman Juara Ganda Campuran PrancisTerbuka

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 11:53 WIB
Jean-Julien Rojer (Belanda) dan Anna-Lena Groenefeld (Jerman) berhasil menjuarai nomor ganda campuran grand slam Prancis Terbuka 2014.
RolandGarros.com
Jean-Julien Rojer (Belanda) dan Anna-Lena Groenefeld (Jerman) berhasil menjuarai nomor ganda campuran grand slam Prancis Terbuka 2014.

Julien Rojer (Belanda) dan Anna-Lena Groenefeld (Jerman) berhasil menjuarai nomor ganda campuran grand slam Prancis Terbuka 2014.  Dalam final, Rojer/Groenefeld menang atas pasangan Serbia-Jerman, Nenad Zimonjic dan Julia Georges 4-6 6-2 10-7.

Inilah final pertama grand slam Rojer. Sementara bagi Groenefeld, ini gelar keduanya. Pada 2009, berpasangan dengan Mark Knowles, Groenefeld memenangi Wimbledon 2009.

"Saya mendapatkan teman minggu ini. Saya juga kehilangan seorang teman sebab harus berpasangan dengan teman yang lain. Semoga ia mengerti," ucap Rojer seperti dikutip ESPN.

Rojer dan Groenefeld baru berpasangan sekali ini di Prancis Terbuka. "Saya bertanya kesana kemari apakah ada yang mau berpasangan dengan saya. Tak ada yang mau. Namun Rojer mau berpasangan dengan saya," kata Groenefeld.

Rojer/Groenefeld selamat dari tiga kali match poin di semifinal melawan Yaroslava Shvedova (Kazakhstan) dan Bruno Soares (Brasil).

"Ini adalah final yang berat bagi Julia. Sebab, inilah final pertamanya di grand slam. Lawan saya, Anna-Lena lebih berpengalaman. Ia pernah sampai final di Wimbledon," kata Zimonjic.

Zimonjic menjuarai ganda campuran Wimbledon 2006 dan 2010 bersama Katarina Srebotnik (Slovenia).


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X