Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Tak Tertarik pada Fabio Borini

By Beri Bagja - Rabu, 8 Januari 2014 | 21:25 WIB
Fabio Borini (kanan)
Laurence Griffiths/Getty Images
Fabio Borini (kanan)

Penyerang gaek Udinese, Antonio Di Natale, berencana mengakhiri karier pada pengujung musim ini. Hal tersebut sangat menyita fokus kubu Le Zebrette.

Sebagai konsekuensi keputusan Di Natale, Udinese mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah penyerang klub lain. Salah satunya striker Italia milik Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Sunderland, Fabio Borini.

Tombak berusia 22 tahun itu memang belum memperlihatkan performa signifikan di Premier League setelah dijual Roma ke Liverpool seharga 10,5 juta pound pada 2012. Borini diberitakan merindukan kampung halamannya. Namun, Udinese mengonfirmasi bahwa mereka tak tertarik memboyong sang pemain kembali ke Italia.

"Sejujurnya, dia bukan pemain yang menarik bagi kami saat ini," kata Direktur Udinese, Cristiano Giaretta, kepada Calcio News.

Daripada menggaet penyerang baru, Giaretta lebih berharap klub sukses membujuk Di Natale agar membatalkan niat pensiun. "Kami masih punya Di Natale dan saya yakin ia bisa mengerti bahwa dirinya masih mampu berbuat banyak bagi klub," ucap Giaretta.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X