Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Mulai Lembaran Baru Bersama Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 20 Juni 2014 | 22:27 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez mengatakan dia secara efektif akan menjadi seperti pemain baru lagi bagi Fiorentina ketika La Viola memulai musim baru.

Striker asal Jerman itu tiba di Artemio Franchi pada musim panas 2013, tapi  musim pertamanya di Italia rusak kerena cedera yang juga membuatnya kehilangan tempat di Piala Dunia musim panas ini.

Berbicara kepada Stern.de, mantan pemain Bayern Munchen itu mengakui bahwa ia kecewa karena dalam 12 bulan terakhir telah merubah segalanya, tetapi Gomez mengungkapkan tekadnya untuk membantu klub mencapai tujuan mereka musim depan.

"Apa arti kesuksesan? Ini berarti mencapai target Anda, "kata Gomez. "Terlepas dari kekecewaan, saya tidak akan mengatakan kehilangan tempat di skuat Piala Dunia adalah sebuah kegagalan.

"Anda tidak dapat memprediksi hal-hal tertentu. Sekarang, target saya adalah untuk masuk ke performa terbaik awal musim depan untuk membantu klub saya mencapai target kami."

"Kini saya seorang pemain yang baru dikontrak untuk Fiorentina."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X