Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Yakin Lallana Akan Bersinar di Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 20:00 WIB
Adam Lallana, gelandang baru Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Adam Lallana, gelandang baru Liverpool.

Liverpool akhirnya berhasil mendatangkan gelandang muda berbakat Inggris, Adam Lallana, ke Anfield, Selasa (1/7). Kehadiran Lallana diharapkan bisa membuat lini tengah Liverpool semakin solid musim depan.

Menurut pelatih Brendan Rodgers, penampilan menawan yang ditunjukkan Lallana bersama Southampton tidak akan membuatnya kesulitan beradaptasi dengan iklim baru di Liverpool. Rodgers bahkan merasa yakin pemain berusia 26 tahun itu akan semakin bersinar.

"Kami bahagia bisa mengikat Adam Lallana, salah satu pemain berbakat di Premier League. Apa yang sudah pasti dimiliki oleh Adam (Lallana) adalah karakter yang sejalan dengan bakat yang dimilikinya," ujar Rodgers di situs resmi Liverpool.

"Dia adalah pemain muda yang luar biasa dan seseorang yang mencintai saat-saat bermain. Namun, yang terpenting adalah keinginannya untuk maju dan meningkatkan performa permainan," tutur pelatih asal Inggris berusia 41 tahun itu.

"Kami telah melihatnya selama dua musim terakhir di Premier League, Ia memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan apa yang sedang dibutuhkan oleh tim dan dia mampu menempatkan tim di atas ambisi pribadinya," ucap Rodgers.

Lallana mengawali karier profesionalnya bersama Southampton pada musim 2006. Pada musim 2007, ia sempat dipinjamkan selama setahun ke Bournemouth. Lallana resmi diumumkan sebagai pemain Liverpool pada Selasa 1 Juli 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X