Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Akui Inter Buka Negosiasi Terkait Casemiro

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 3 Juli 2014 | 22:14 WIB
Casemiro
Getty Images
Casemiro

Agen Casemiro mengungkapkan bahwa Internazionale sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk mendatangkan kliennya.

Gelandang Los Blancos itu memang menjadi starter potensial bagi klub juara Liga Champion musim lalu tersebut. Namun, dengan munculnya Angel Di Maria dan Asier Illarramendi kemungkinan ia akan disisihkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan meninggalkan Madrid, dan wakilnya telah mengakui adanya pendekatan dari I Nerazzurri.

"Inter? Saya tahu mereka berbicara dengan Real Madrid," kata Joseph Lee kepada Tuttomercatoweb.

"Saya tahu bahwa Inter ingin klien saya dan melihat dia sebagai pemain yang luar biasa. Sekarang mereka hanya harus memenuhi tuntutan Real Madrid."

"Ini tidak akan sulit untuk menyetujui persyaratan pribadi. Tapi kedua klub harus saling menyetujui dahalu yang lebih utama."

"Casemiro ingin bermain untuk Inter. Ia menganggap klub itu akan menjadi besar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X