Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivan Rakitic Menangis Tinggalkan Sevilla

By Tulus Muliawan - Selasa, 1 Juli 2014 | 19:30 WIB
Ivan Rakitic, tak kuasa menahan kesedihan karena harus meninggalkan Sevilla.
Inside Spanish Football
Ivan Rakitic, tak kuasa menahan kesedihan karena harus meninggalkan Sevilla.

Ivan Rakitic resmi meninggalkan Sevilla dan akan melanjutkan karier di Barcelona musim depan. Dalam konferensi pers perpisahannya, Ivan Rakitic sampai menitikan air mata karena sedih harus meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2011 tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rakitic menyatakan bahwa Sevilla adalah salah satu klub terbaik yang pernah dibelanya. Itulah yang membuatnya merasa sangat sedih untuk pergi.

"Saya tidak pernah terpikir semua akan terasa sesedih ini. Saya sudah menyiapkan beberapa hal yang akan saya ungkapkan, tapi saya ingin menyatakan semua dari hati. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam yang telah banyak membantu saya," kata Rakitic.

"Terima kasih untuk teman-teman saya, untuk Presiden Jose Maria del Nido Carrasco, yang telah memberikan kepercayaan dan semangat setiap saat untuk saya. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk semua komponen dalam tim ini, yang telah banyak mendukung saya," ujar Rakitic.

Rakitic menyatakan bahwa Sevilla akan selalu menjadi pilihan pertama untuknya. Saat disinggung mengenai apakah ia akan menggantikan posisi Fabregas atau Xavi, Rakitic menegaskan bahwa ia akan tampil sebagai diri sendiri.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X