Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Top Dunia Tampil di Superliga

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Januari 2014 | 17:23 WIB
Ruta Meilutyte
Ruta Meilutyte

Gengsi Djarum Superliga terus berkembang. Turnamen antar klub ini akan diikuti oleh pemain terbaik Indonesia dan sejumlah pebulutangkis top dunia.

Tahun lalu Djarum Superliga dimeriahkan dengan kehadiran pemain terbaik dunia Lee Chong Wei. Untuk tahun ini diharapkan lebih banyak lagi pemain terbaik dunia untuk hadir di Surabaya nanti.

Guna membantu klub peserta Djarum Superliga untuk mendatangkan pemain asing, Djarum akan memberi subsidi kepada pemain asing.

"Kami akan memberi subsidi sekitar 1.000 hingga 1.500 dolar kepada pemain asing, tetapi besarannya tergantung peringkat pemain tersebut," jelas Achmad Budiarto, Direktur Superliga di Jakarta, Rabu (8/1).

Semakin banyak pemain asing maka akan menjadi penantang bagus bagi pemain nasional. "Kehadiran pemain asing akan mengangkat kemampuan dan mental pemain lokal serta mengdonkrak gengsi turnamen," ucap Yan Hariyadi, perwakilan Djarum.

Sejumlah pemain Asia dan Eropa telah memastikan diri tampil di Djarum Superliga tahun ini. Kepastian pemain asing yang akan tampil baru akan diumumkan pada 10 Januari nanti.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X