Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamal Crawford Jadi Kartu Chip LA Clippers

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 19:43 WIB
Jamal Crawford, pemain cadangan terbaik 2014, menjadi kartu penting untuk barter.
Getty Images
Jamal Crawford, pemain cadangan terbaik 2014, menjadi kartu penting untuk barter.

15. Namun hak Bird Pierce dimiliki Brooklyn Nets. Clippers harus menggunakan sign and trade untuk bisa mendapatkan Pierce.

Rivers melirik sosok veteran Jamal Crawford sebagai kartu chip melakukan barter. Bayaran Crawford di musim depan adalah US$5.450.000, sedangkan bayaran musim 2015-16 adalah US$5.675.000. Crawford siap dipindahkan kemana saja asal usai musim depan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Ternyata Rivers tak hanya mengincar Pierce. Seperti dilansir LA Times, nama Luol Deng juga diminati. Jika gagal mendapatkan Luol Deng, Rivers mengincar pemain Cavaliers lainnya, Spencer Hawes.

Untuk mendapatkan mereka, kembali nama Crawford menjadi chip penukar. Namun, Deng sudah mensyaratkan kenaikan bayaran kepada siapapun yang meminatinya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X