Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orlando City Klaim Kaka Mendekat ke MLS

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 20 Juni 2014 | 20:50 WIB
Kaka, akan pindah ke Liga Amerika Serikat?
Getty Images
Kaka, akan pindah ke Liga Amerika Serikat?

Masa depan gelandang serang Milan, Kaka, masih jauh dari kejelasan. Selain mudik ke Sao Paulo, Kaka juga diisukan bakal pindah ke MLS alias Liga Amerika Serikat.

Adalah Orlando City yang menyatakan sudah kian dekat mendapatkan Kaka. Orlando City sebetulnya bermain di USL Pro alias divisi tiga Liga AS. Namun, mereka termasuk dalam daftar klub yang dipromosikan ketika MLS akan melakukan ekspansi pada 2015.

Dalam situs resminya Orlando City membuat pengumuman: "Kami dalam negosiasi tahap lanjut dengan Kaka. Jika pembicaraan berjalan lancar, Kaka akan bergabung mulai Januari 2015, sebelum musim baru MLS dimulai."

Milan akan mengalami kesulitan jika ingin mempertahankan Kaka. Selain mereka tidak akan tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan, tawaran gaji dari para pengincar Kaka di MLS membuat Milan bakal kalah bersaing.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X