Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Gonzalo Higuain Cenderung di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 30 Juni 2014 | 23:14 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker timans Argentina, Gonzalo Higuain, diyakini lebih mungkin untuk tetap di Napoli daripada pindah ke klub lain.

Higuain saat ini sedang bertugas di Piala Dunia untuk membela negaranya, tetapi ia telah banyak dikaitkan soal transfer ke Barcelona akhir-akhir ini.

Berbicara kepada Radio Crc, asisten sang pemain, Luigi Liberti, menyatakan keyakinannya bahwa Higuai saat ini hampir mendekati kondisi puncaknya di Brasil.

"Higuain sudah sangat lapar dan ia baru menemukan kembali kondisi terbaiknya, jadi saya pikir pertandingan berikutnya bisa menjadi miliknya," kata Liberti.

"Saya pikir itu lebih mungkin bahwa ia akan tinggal di Napoli daripada pergi ke tempat lain. Ketika pemain bermain di Piala Dunia perhatian mereka selalu terfokus pada kompetisi ini."

"Saya mengerti bahwa para fan Napoli ingin Higuain mengatakan 'Saya memiliki kontrak dengan Napoli dan saya tetap tinggal,' tapi pemain selalu menggunakan setengah-frase yang dibiarkan terbuka untuk diinterpretasikan sendiri."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X