Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Sirnas, Djarum dan Exist Balapan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:33 WIB
Atlet PB Exist, meraih gelar juara umum di Kalteng Terbuka
Wiwig Prayugi/Bolanews
Atlet PB Exist, meraih gelar juara umum di Kalteng Terbuka

Meski jumlah peserta tidak sebanyak dari biasanya, Djarum Sirnas Kalteng Terbuka tetap menampilkan pertarungan sengit antarklub. Dua klub yang bersaing ketat ialah PB Djarum dan Exist Jakarta. 

Kedua klub tersebut sama-sama meloloskan enam finalis pada ajang yang digelar di GOR Sanaman Mantikei Palangkaraya, 7 Juni. PB Exist meraih empat gelar dari Gatjra Piliang Cupu (tunggal pemula putra), Tri Haryanto (tunggal remaja putra), kemudian ganda taruna campuran Gea Kamahamas/Anisa Nurazizah, serta ganda taruna putra Franky Wijaya/Sabar Karyaman Gutama.

Djarum juga berhasil mengumpulkan empat medali emas. Gelar pertama dari ganda remaja putra, Dicky Cahya Yustiwa/Feisal Wiranto. Kemudian tunggal pemula putri atas nama Alya Rahma Mulyani. Di nomor ganda pemula putri Febriana Dwipuji/Ribka Sugiarto. Giliran ganda putra, Djarum meraih gelar dari pasangan Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal. Exist akhirnya meraih gelar juara umum setelah unggul di perolehan perunggu. Exist meraih tiga perunggu sedangkan Djarum hanya dua. 


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Djarum Sirnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X