Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Lodi Tegaskan Tak akan ke Palermo

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 30 Juni 2014 | 22:57 WIB
Francesco Lodi
Getty Images
Francesco Lodi

Francesco Lodi kembali mengungkapkan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Palermo, dan saat ia menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Catania.

Playmaker itu telah dikaitkan musim panas ini bakal keluar dari klub lantaran Catania terdegradasi. Palermo dirasa menjadi tempat yang tepat karena telah kembali ke Serie A.

"Bagi saya, ini harus menjadi musim penebusan dan pendakian yang benar-benar ingin saya lakukan dengan Catania," ujar Lodi seperti dilansir Football Italia.

"Dalam hal ini saya sangat yakin, kalau tidak saya tidak akan memilih untuk tinggal. Dengan Pelatih Maurizio Pellegrino Saya memiliki hubungan yang baik, dari ketika bersamanya di akademi. Dia juga dari Catania dan kami benar-benar ingin membawa klub kembali ke papan atas."

"Ke Palermo tidak akan saya lakukan dan saya tidak akan pergi ke sana. [Pelatih Beppe] Iachini menelepon saya pada bulan November ketika saya masih berafiliasi dengan Genoa."

"Pelatih meminta saya apakah saya bersedia untuk mengubah kostum dan bahkan jika saya tidak bermain pada waktu itu. Lalu say bilang tidak, karena saya ingin bermain untuk Catania dan tinggal di Catania."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X