Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Singa Muda Siap Beraksi di Piala Dunia

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juni 2014 | 14:45 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

pemain muda di skuat tim nasional Inggris. Ia pun menegaskan bahwa Rahem Sterling dkk. sudah siap tempur di Piala Dunia 2014.

Pelatih Roy Hodgson menyertakan sederet pemain muda dalam daftar tim Inggris. Empat di antaranya adalah Raheem Sterling, Jack Wilshere, Adam Lallana, dan Ross Barkley.

Kemampuan para singa muda sudah diuji dalam beberapa laga uji coba, termasuk saat bermain imbang 2-2 dengan Ekuador pada Rabu (4/6). Gerrard mendapat kesan positif dari penampilan darah segar di timnya.

"Pujian terbesar yang saya berikan adalah mereka siap bermain. Mereka membawa performa dari klub ke tim Inggris dan itulah yang saya perhatikan," tutur sang kapten seperti dikutip Daily Mail.

"Semoga mereka bisa melanjutkan penampilan bagus itu di Piala Dunia. Ada dua pemain di setiap posisi yang berjuang memperebutkan tempat dalam tim utama dan tidak banyak di antara mereka yang berada di setiap posisi," imbuhnya.

Laga perdana Inggris di Grup D akan berlangsung 14 Juni mendatang. Lawan pertama mereka adalah Italia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X