Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Jepang Open Tumbang

By Riemantono Harsojo - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:43 WIB
Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
Yudi Prasetyo-PJBM Angkatan III 2014
Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi

Setelah minggu lalu menjuarai Japan Open 2014, pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, harus menelan kekalahan di babak 16 besar BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2014, Kamis 19 Juni di Istora, Jakarta.

Unggulan ke empat ini takluk ditangan Jung Kyung Eun/ Kim Ha Na asal Korea. Kedua pasangan ini menampilkan pertandingan yang seru dan alot selama pertandingan dan berakhir dengan skor 17-21 21-19 21-11.


“Mereka bermain dengan sangat bersemangat dan menggebu-gebu. Kami agak kesulitan untuk mengimbanginya terutama di gim ketiga”, ujar Misaki saat jumpa wartawan.


Faktor kelelahan sehabis menjurai Japan Open minggu lalu bukan menjadi masalah bagi pasangan Jepang ini. Namun mereka membenarkan bahwa mereka kalah agresif dari pasangan Korea saat tanding di lapangan.


“Tadi cukup terganggu dengan penonton, mereka banyak yang mendukung Korea, hal itu membuat saya sedih, ha...ha...ha”, tutup Misaki sambil tertawa.

Penulis: Yudi Prasetyo. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Bulutangkis Mahasiswa (PJBM) Angkatan III 2014.


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X