Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Reja Sebut Lazio Beruntung Kalahkan Inter

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 06:00 WIB
Edy Reja
Paolo Bruno/Getty Images
Edy Reja

Pelatih baru Lazio, Edy Reja yang menggantikan Vladimir Petkovic yang dipecat secara kontrofersial, berhasil meraih kemenangan di laga debutnya. Namun, pelatih yang sebelumnya juga sudah pernah menangani Biancoceleste itu mengaku timnya bermain buruk.

Satu gol dari Miroslav Klose di menit ke-81, memang berhasil mengantarkan Lazio meraih tiga poin atas Internazionale. Namun, Reja menginginkan I Aquilotti bisa terus berkembang dan bermain lebih baik lagi dibawah komandonya.

"Kami tidak bermain baik hari ini. Kami seharusnya bisa melakukan lebih dan lebih baik lagi. Tiga poin ini memang bisa membawa kedamaian pada pikiran kami, namun kami saat ini tidak berada pada kondisi terbaik," tutur Edy Reja kepada Sky Sports Italia.

Reja justru memuji penampilan Internazionale yang tampil lebih baik. Ia mengaku senang bisa meraih kemenangan dari salah satu tim terkuat di Serie A.

"Inter bermain sangat baik dan mereka mampu mengambil semua keuntungan dari kesalahan yang Anda buat. Terlebih, bila Anda memberikan mereka ruang di sayap dan di tengah. Saya pikir kami telah memainkan permainan yang pintar hari ini," ungkap Reja.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X