Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arak-arakan Diikuti 100 ribu, di Alamadome 75 ribu

By Eko Widodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:25 WIB
Parade juara Spurs di River Walk, San Antonio.
Getty Images
Parade juara Spurs di River Walk, San Antonio.

arakan San Antonio Spurs, Kamis (19/6) WIB di kota San Antonio. Tak kurang dari 100 ribu fan mengelu-elukan sang bintang di tepian River Walk, sungai yang membelah pusat kota San Antonio. Sedangkan di acara seremoni di stadion Alamodome, tak kurang dari 75 ribu fans datang.

"Kami sangat berterima kasih kepada para pendukung kami di San Antonio," kata Patty Mills, guard asal Australia, seperti dikutip ESPN. Mills hari itu mendapatkan tugas spesial yakni menjadi MC.

"Anda semua membuat acara ini menjadi sempurna. Anda semua adalah sosok yang sangat peduli pada kami. Kalian merangkul kami layaknya sebuah keluarga besar," kata Mills melanjutkan.

Bagi pelatih Gregg Popovich, sambutan dahsyat ini seperti menghapus luka yang mereka alami di final tahun lalu melawan Miami Heat. "Kami tampil memalukan di final tahun lalu. Namun di tahun ini, kami berhasil membalikkan situasi dan memberikan gelar untuk publik San Antonio. Saya sangat senang," kata Popovich.

"Keinginan kami mengalahkan Heat akhirnya menjadi kenyataan," tambah Popovich.

Hal itu diamini guard asal Argentina, Manu Ginobili. "Kami berjuang untuk coach Pop," ucap Ginobili di sela-sela parade. Kawhi Leonard, MVP termuda kedua di NBA Final 2014, dielu-elukan para fan dan dijuluki 'Kawhi Leonard superhero'.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X