Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Kidd Ditawar Menjadi Pelatih Milwaukee Bucks

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 09:31 WIB
Jason Kidd, sosok yang dipandang pas melatih Milwaukee Bucks.
Getty Images
Jason Kidd, sosok yang dipandang pas melatih Milwaukee Bucks.

masing ngotot, rencana barter itu terancam batal.

"Jika Nets sepakat menerima penawaran Bucks, Kidd akan menjadi pelatih baru rookie Jabari Parker di Bucks. Namun jika menolak, Bucks akan memberikan penawaran lain, atau mencari tokoh pelatih lain," ucap sumber itu.

Kidd hanya ditawar sebagai pelatih, tidak untuk fungsional pengurus klub yang lain. Perundingan tingkat tinggi dilakukan oleh GM masing-masing, yakni antara John Hammond (GM Bucks) dan GM Nets, Billy King.

Bucks memang ingin mengubah sistem permainan dari Larry Drew ke Jason Kidd setelah kehadiran pemilik klub baru Marc Lasry dan Wes Edens. Marc Lasry dan Wes Edens meminta izin bertemu dengan Kidd di New York. Hasil pertemuan itu merekomendasikan agar Kidd menjadi pelatih di Bucks.

Jika Kidd gagal diraih, Bucks akan mendekati Lionel Hollins. Kondisi di Bucks dan Nets mirip, dimana egoisme banyak ditemui. Kidd dipandang sukses meredam berbagai ego itu sehingga Nets bisa lolos ke semifinal wilayah Timur setelah Nets di luar zona play-off sampai All-Star 2014.

Prestasi itulah yang membuat dua pemilik Bucks, Marc Lasry dan Wes Edens, ingin menggaet Kidd.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X