Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyle Walker Yakin Spurs akan Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 22:59 WIB
Kyle Walker (kiri)
Stuart MacFarlane/Getty Images
Kyle Walker (kiri)

0 atas Arsenal di Piala FA. Walker optimistis Spurs akan bangkit untuk menghadapi pertandingan lain.

Langkah Tottenham Hotspur di Piala FA harus terhenti pada babak ketiga. Skuat asuhan Tim Sherwood itu menyerah 2-0 dari Arsenal di Emirates Stadium.

Meskipun demikian, Kyle Walker menekankan bahwa para pemain harus mengambil beberapa hal positif dari kekalahan tersebut. Sebab, bisa saja mereka menelan kekalahan yang lebih besar seperti yang pernah terjadi di musim 2012/2013 saat Spurs takluk 5-2 di Emirates Stadium.

"Kalah dari rival sekota merupakan kekecewaan dan membuat semua pemain frustasi. Tetapi, kami menunjukkan karakter. Sebab, kami pernah datang kesini dengan kekalahan yang lebih tinggi dari 2-0," kata Walker seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus bangkit sebab kami memiliki pertandingan besar pada hari Sabtu. Sebuah derby London  dan kami harus mendapatkan tiga poin karena kami telah bermain fantastis," ungkap Walker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X